431 Rensi: Tidak Ada Dapat Disembunyikan Dari Tuhan

Shalom Alaichem b'Shem Yeshua Ha Masiach saudaraku yang dikasihi Tuhan Yesus firman hari ini dengan tema:

*TIDAK ADA YANG DAPAT DISEMBUNYIKAN DARI TUHAN*

Dasar firman dari:

*Obaja 1:4 (TB)* Sekalipun engkau terbang tinggi seperti burung rajawali, bahkan, sekalipun sarangmu ditempatkan di antara bintang-bintang, dari sana pun Aku akan menurunkan engkau, — demikianlah firman TUHAN.

Dari firman diatas apa yang dapat kita sembunyikan dari TUHAN, sekalipun kita ingin menghindar atau bahkan kita menempatkan diri jauh dari ALLAH,jika ALLAH berkehendak kitapun akan diturunkan dan dijatuhkannya juga,apakah itu? Tak lain adalah kesombongan dan dosa-dosa kita,dihadapan TUHAN tidak dapat disembunyikan sebab semuanya telajang dan terbuka didepan mata TUHAN.

*Lihat Ibrani 4:13*

Jadi semuanya sangat jelas bagaimana kita harus memberi pertanggungan jawab atas apa yang kita perbuat baik dalam angan, ucapan dan tingkah laku kita kepada TUHAN YESUS, ingat sebelum kita melakukan segala sesuatu ALLAH itu sudah mengetahui apa yang hendak kita pikirkan atau apapun yang akan kita lakukan.

*Baca Mazmur 139:2-4*

Jika demikian hendaklah kita benar- benar takut kepada TUHAN ALLAH kita yang mengetahui segala sesuatu tentang kita,yaitu dengan hidup taat dan seturut dengan firman juga perintahNYA dengan selalu mau membuka hati untuk hidup rendah hati,hidup dalam pertobatan dengan mau mengakui seperti

*Mazmur 32:5*

Setelah itu jangan berbuat dosa lagi,tapi bagaimana kita berupaya untuk mengerti tentang kehendak TUHAN dengan hidup bijaksana dan mempergunakan waktu yang ada ini untuk kemuliaaan TUHAN,dan jangan lagi menyerahkan anggota tubuh ini untuk dipakai sebagai senjata dosa, tapi kita harus memakai tubuh ini menjadi senjata kebenaran KRISTUS, yang semuanya itu diwujudkan dalam tingkah laku kita yang baik dan yang berkenan bagi TUHAN. Sebab ingat bahwa hari- hari kita sudah tertulis ditelapak tangan TUHAN

*Baca Yesaya 49:16*

Tetap semangat terus mendekat dan jangan pernah menjauh dari kasih karunia TUHAN YESUS, sebab hanya DIA lah yang berkuasa atas hidup dan mati kita, kiranya Roh Kudus memberi kekuatan dan semangat untuk selalu bersama TUHAN YESUS Amin.

*PD AUTOPIA Malang*
28102016
Wibisono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2272 Rema: TUHAN MEMBERIKAN YANG KITA BUTUHKAN BUKAN YANG KITA INGINKAN

2334 Rema: PERBEDAAN ORANG FASIK DAN ORANG BENAR

520 Rensi: Hukuman Menambah dan Mengurangi Firman