142 Regi: Lebih Dekat Mengenal Allah

Shalom Aleichem b'Shem Yeshua Ha Maschiach firman Tuhan hari ini dari

Yeremia 9:24 (TB)  tetapi siapa yang mau bermegah, baiklah bermegah karena yang berikut: bahwa ia memahami dan mengenal Aku, bahwa Akulah TUHAN yang menunjukkan kasih setia, keadilan dan kebenaran di bumi; sungguh, semuanya itu Kusukai, demikianlah firman TUHAN." *

 siapa mau bermegah, baiklah bermegah karena memahami  dan mengenal Allah yang penuh kasih setia adil  dan benar di bumi, sebab

Yeremia 12:3 (TB)  Ya TUHAN, Engkau mengenal aku, Engkau melihat aku, dan Engkau menguji bagaimana hatiku terhadap Engkau. Tariklah mereka ke luar seperti domba-domba sembelihan, dan khususkanlah mereka untuk hari penyembelihan. — *

 Tuhan mengenal dan menguji hati kita bahkan

Hosea 2:19-20 (TB)  (2-18) Aku akan menjadikan engkau isteri-Ku untuk selama-lamanya dan Aku akan menjadikan engkau isteri-Ku dalam keadilan dan kebenaran, dalam kasih setia dan kasih sayang. 

(2-19) Aku akan menjadikan engkau isteri-Ku dalam kesetiaan, sehingga engkau akan mengenal TUHAN. *

 bila kita dapat mengenalNya, kita dijadikan istriNya (agar hubungan  lebih dekat untuk saling mengenal),

Hosea 6:3 (TB)  Marilah kita mengenal dan berusaha sungguh-sungguh mengenal TUHAN; Ia pasti muncul seperti fajar, Ia akan datang kepada kita seperti hujan, seperti hujan pada akhir musim yang mengairi bumi." *

maka berusahalah sungguh-sungguh untuk mengenal Allah agar IA muncul seperti fajar dan seperti hujan, karena

Hosea 6:6 (TB)  Sebab Aku menyukai kasih setia, dan bukan korban sembelihan, dan menyukai pengenalan akan Allah, lebih dari pada korban-korban bakaran. *

Allah lebih menyukai kasih setia dan pengenalan akan DIA dari pada korban bakaran , sebab jika kita mengenal Allah dengan melekat sepeti

Mazmur 91:14-15 (TB)  "Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku. 
Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya. *

Maka kita akan diluputkan, dibentengi, bila berdoa didengar, disertai dan dimuliakan. Selamat pagi selamat beraktifitas Imanuel.
07062016
P eddy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2272 Rema: TUHAN MEMBERIKAN YANG KITA BUTUHKAN BUKAN YANG KITA INGINKAN

2334 Rema: PERBEDAAN ORANG FASIK DAN ORANG BENAR

520 Rensi: Hukuman Menambah dan Mengurangi Firman