14678 Regi : Kekerasan Allah itulah kemurahan Nya

 Shalom Aleichem b'Shem Yeshua Ha Maschiach.


Renungan firman Tuhan pagi ini, dengan tema:


*Kekerasan Allah itulah kemurahan Nya*


Bacaan firman :


*Roma 11:22 (FAYH)* 

Perhatikanlah betapa Allah itu baik, tetapi juga keras. Ia bersikap sangat keras terhadap mereka yang tidak taat, tetapi Ia sangat baik terhadap Saudara, apabila Saudara tetap mengasihi dan mempercayai-Nya. Tetapi, jika tidak, Saudara juga akan dipatahkan.


Saudaraku kekasih Kristus, kita ada di dunia ini adalah kehendak Allah, bahkan sebelum dunia di jadikan kita sudah di pilih menjadi umat pilihan Nya.

*Efesus 1:4*


Dengan begitu hidup kita hanya atas belas kasih Allah dan dalam rengkuhan kasih Allah, yang mana segala sesuatunya tak lepas dari pandangan Allah. Sebab Allah menghendaki agar kita hidup selamat dan berjalan dalam firman Nya. Kemurahan Allah di berikan kepada anak anakNya yang hidup dalam kebenaran firman Allah.

Kekerasan di berikan kepada umatNya yang berjalan jauh melenceng dari firman Allah.

CCTV Allah terus di pasang , sehingga Allah  mengetahui dan melihat hidup umat Nya:

*Mazmur 139:1-6.*


Untuk itu hendaknya kita  berhati hati dalam menjalani hidup ini, dan jangan meremehkan kemurahan Nya:


*Roma 2:4 (TB)* 

Maukah engkau menganggap sepi kekayaan kemurahan-Nya, kesabaran-Nya dan kelapangan hati-Nya? Tidakkah engkau tahu, bahwa maksud kemurahan Allah ialah menuntun engkau kepada pertobatan?.


Saudaraku marilah kita menikmati kemurahan Allah ini, dengan senantiasa hidup bertekun dalam iman, agar tidak di ombang ambingkan dalam keadaan zaman yang tidak menentu, dengan mengingat sabda Tuhan:


*Kolose 1:23 (TB)*  

Sebab itu kamu harus bertekun dalam iman, tetap teguh dan tidak bergoncang, dan jangan mau digeser dari pengharapan Injil, yang telah kamu dengar dan yang telah dikabarkan di seluruh alam di bawah langit, dan yang aku ini, Paulus, telah menjadi pelayannya. 


Allah menghendaki agar hidup kita berbuah, tidak hanya sekedar menikmati kemurahan Nya, sebab jika kita tidak berbuah maka Allah akan ambil tindakan seperti firmanNya dalam


*Yohanes 15:2 (TB)*  

Setiap ranting pada-Ku yang tidak berbuah, dipotong-Nya dan setiap ranting yang berbuah, dibersihkan-Nya, supaya ia lebih banyak berbuah.


Berbahagialah apabila kita ditegor, dididik dengan cara Allah, dan itu adalah wujud kasihNya, karena itu terimalah dengan iman agar kita selamat sampai ke tempat tujuan di negeri mulia bertemu Allah Bapa di sorga:


*Wahyu 3:19 (TB)* 

Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah.


Marilah saudaraku kita  nikmati hidup ini dengan terus bersyukur atas kasih dan kemurahanNya, sehingga Damai Sejahtera Allah senantiasa mengiring hidup kita.

Selamat pagi,  selamat beraktivitas. 

Tuhan Yesus memberkati, Amin.


*PD.Autopia Malang*

  ernawati eliyus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2272 Rema: TUHAN MEMBERIKAN YANG KITA BUTUHKAN BUKAN YANG KITA INGINKAN

2334 Rema: PERBEDAAN ORANG FASIK DAN ORANG BENAR

520 Rensi: Hukuman Menambah dan Mengurangi Firman